It’s True

tau seokyu series yang aku buat ga? itu ada seri 1 , ada seri 2 .. yang seri 1 udah tamat hehe kalo mau baca aja dulu ini ^^

seohyun – kyuhyun story

Good bye my love , seo joo hyun (1)

I miss you (2)

you were still here (3)

yonghwa- seohyun ) beginning BONUS part (3 1/2)

take a bow (4)

it’s hard to be honest (5)

forever (6)

nah ini yang baru nya, seri 2 ^^

Hopeless (7)

masih radanyambung ko heheh kalo mau baca langsung dari hopeless juga bisa ^^

haha banyak omong ya xD lanjut baca nih

it’s True

seo joohyun – cho kyuhyun

Kyuhyun pov

“selamat 9bulanan, dan selamat beristirahat oppa.. untuk sementara ini aku ingin kita bukan sepasang kekasih dulu ya.. beristirahatlah yang baik oppa.. ”

apa maksudnya? Maksud dia putus sementara? Aku menatap lagi layar hp ini.. aish ini bukan main main. Dia mengajak aku untuk break.. hey mengapa setiba tiba ini… cepat cepat ku ketikan sesuatu di hp ku.. membalas pesan nya tentu saja!

“kenapa tiba tiba?! Aku tak akan menerimanya sampai kau jelaskan. Aku akan ke kamarmu sekali lagi. Kita bicarakan , baik baik ”

Terkirim.yaampun seohyun, sebenarnya apa yang ada dipikiranmu… kenapa jadi seperti ini.. lagi lagi kau membuatku tak berkutik.. aish! Apa yang harus kulakukan..

Yang tadi kan cuma salah paham, aku cuman konsultasi tentang hubungan kita pada victoria… aku memejamkan mataku mengingat ingat kejadian tadi..

“ya intinya seohyun beda padaku sekarang !”aku berkeluh kesah

“kau harus memberinya sesuatu yang istimewa di hari spesial sperti ini agar dia tak kabur darimu” victoria diam di tempat, mukanya mulai terlihat jahil lagi. Aiih…

“pertama,”dia mengambil kedua lenganku dan menaruhnya di bahunya

“mau apa kau qian?” aku menatapnya aneh, wisss.. pasti mau kasih contoh apa yang dia biasa lakukan dengan nickhun

“mencontohkan apa yang sering kulakukan dengan nickhun! Ya tapi ga semuanya juga sih”mukanya terlihat sedikit antusias

Tuhkaaan! Dasar qian! -_- beneran mau praktekin apa yang biasa nickhun lakukan ke dia.. dih gaya pacaran mereka kan udah aneh-aneh…

Aku bersiap melepaskan tanganku dari bahunya.. eh.apa ini, ada sesuatu yang aneh di leher bagian belakangnya..aku menatap bagian leher nya lekat lekat

“qian! Kamu punya tahi lalat di belakang leher?!”  Qian hanya terdiam, dia mulai melangkah mundur, mukanya hanya tertawa sedikit

“Waaaah gaya sekali..” tanpa melepas kedua tanganku yang masih terpaku di bahunya, ku perhatikan tahi lalat itu,

victoria mendengus sebal dia kembungkan kedua pipinya itu..“gaya dari mana heh kyuhy..”

 “oppa!!!” aku berpaling dan cukup kaget mendengar suara wanitu itu, ya dia, seohyun..

Aku kembali tersadar dari lamunanku,kalau mengingat kejadian tadi pagii… aku tau seohun pasti melihat kelakuanku dan victoria tadi sebagai sesuatu yang janggal, dia benar2 salah paham -_-

Tak terasa aku sudah berada di kamarnya sekarang, ku ketokan pintu dengan pelan dan sopan.. ini semua harus dijelaskan!

Pintu terbuka, kulihat seohyun memperlihatkan setengah mukanya, ada garis bekas menangis dibawah matanya.

“seohyun,let me explain it first.. yang kau lihat tadi 100% salah paham tampaknya.. kenapa kau lari?”

“pasti ada sesuatu yang terjadi antara kamu dan vic eonni..” mulutnya terbata bata, aish jangan menatapku dgn tatapan sayu begitu seohyun

“sesuatu? Ya ada !”aku meyakinkan seohyun dengan mantap, dia terpaku kaget. Menatapku dengan sinis

“ya! Sst tapi jangan bilang bilang ya!” aku menghela nafas kecil .. seohyun mulai membukakan pintu sedikit,

Aku mengambil satu langkah lebih dekat dengannya, kudekatkan wajahku ke wajahnya yang terlihat sedikit gusar,

“victoria.. punya tahi lalat di leher!!!”

Kulihat seohyun terbelalak kaget, yaampun seohyun! Nge gemessin banget sih ! pipi kamu itu! Haha kalo kamu marah rasanya pengen nge godaaa terus!

Aku menggetok kepalaku sendiri, Aissh kyu! Tahan tahan! Situasinya bukan untuk bercanda sekarang -___-

“tahi lalat?? Jadi kalian tadi tidak akan berciuman kan?”

Aku menatap seohyun yang melongo polos padaku. Yaampun! Dasar magnaekuuuuu kenapa kamu sepolos itu! Aku mencubit pipinya ,ah tidak tahan juga kucubit pipi gembung ini ”heeey! Semenjak kapan kau berfikiran seperti itu? Tentu saja kami tidak akan seperti itu!”

“semenjak tanganmu melingkar di kedua lehernya..”seohyun menjawab dengan mentaut-tautkan kedua jarinya, aigo! Manis sekaliii…

Segera kupeluk seohyun dengan erat, “tenang saja my seo joohyun.. aku tidak akan berpaling darimu”

Aah! Moment seperti ini,, kangen. Kangen sekali memeluknya seperti ini, mencium wangi rambut dan aroma badannya yang khas. Mengelus dan mencubit pipinya. Aissh! Sudah lama tidak seperti ini… aku tidak melepas pelukan ini. Kupejam kedua mataku.. benar benar merindukan saat saat seperti ini

“oh iya… joo hyun, apa maksudmu melingkarkan tangan itu seperti ini?” aku melingkarkan kedua tanganku di lehernya , sedikit ingin menjahilinya sekarang.

“hei oppa!!!” dia melotot padaku, kulihat ada sedikit sunggingan senyum, ada rasa lega dari raut wajahnya itu.  maafkan aku seohyun yang tadi membuatmu salah paham… sampai melihatmu se depresi tadi…

“ehm ehm !!!” kudengar suara di balik seohyun, ups! Ada yoona dan sooyoung rupanya disini.

“aku tau yaaaa kalian itu udah ga ketemu beberapa hari.. tapi pleaseee deh ya! Tau tempat juga dong. Cih bikin sirik aja” sooyoung menggerutu sambil memakan keripik kentang nya, yaampun dasar shinkshin.. kesel aja tetep makan kerjaannya -_-

“perasaan tadi kalian marah marahan deh -,- duh cepet amat rujuk nya” yoona menatap kami geli.

Aku merangkul seohyun,” wleee liat tuh magnae, kakak kakak mu iri .. haah makanya sana cari pacar… kerjaannya berdua mulu.. gimana mau kaya kita. Mesra mesraan gini..”

Yoona dan sooyoung terbelalak kaget,

“ya ! evil magnae! Pergi kau dari sini .. cih! Bukannya menghibur kami … sana sana pacarannya nanti aja!!! Seohyun sibuk!!!” yoona menarik seohyun dengan paksa

“aduh seo harusnya tadi kalian gausah rujuk lagi, dia kan setan -__-“ timpal sooyoung

Aku tertawa keras, ku tatap seohyun, “ aku kembali ke kamar dulu ya chagi… jangan lupa kita akan latihan duet”

Blush! Muka seohyun memerah… hahahahahha jgn bilang dia malu karena aku panggil chagi =)) dengan cepat dia mengambil gagang pintu dan menutupnya. Eh?! Jadi aku diusir nih -_- dasar orang aneh semua tuh yg didalem… ckck..

***

Author pov

“aku bilang juga apa! Kau terlalu berlebihan seo” taeyeon menjitak seohyun kecil, sedikit gemas tampaknya.

“aww.. eonni ! perasaan ga eonni ga leeteuk oppa kerjaannya samaa aja suka nge jitak jitak .. aduh namanya juga perempuan eonn..” seohyun mengelus elus kepalanya

“aduh itu ga usah bawa bawa leeteuk juga kali..” taeyeon mencibir kesal

“ya ! seo! Tampaknya kau mulai tertular evil nya kyuhyun deh cara ngomongnya -_-“ sunny menatap seohyun sementara seohyun Cuma cengarcengir geje

Dari berlawanan arah, terlihat anak2 f(x) sedang berkumpul, seohyun berlari cepat, menghampiri mereka, lebih tepatnya, menghampiri victoria

“vic eonni… maafkan aku..”

Victoria menatap seohyun kaget,”hei? Kau kenapa seo? Aneh sekali.. tiba tiba minta maaf”

“aku.. aku sudah salah paham padamu eonni.. aku jadi tak enak”

Victoria menatap seohyun dan seluruh member f(x) nya, “ ya! Seohyun!!! Pasti soal kyu ya !!! hahahaha nyanteei aja kali… aku tuh g ada rasa sama sekali ama dia.. ckck bocah pula! Tadi kyu udah cerita sama aku.. dan aku udah menduganya, pasti kau salah paham dengan tahi lalat ku juga kan…”

Seohyun Cuma bisa cengar cengir,, “dan lagi pulaa ya , aku udah ada nickhun tau, yang 10000 persen lebih oke dari kyuhyun hahahaha bercanda deh seohyun ;p yaaaa intinya tenang aja.. aku ga akan pernah nyamber dia deh, seumur hidup !” timpal victoria diiringi v-sign dari tangannya menandakan janji sumpah

Taeyeon tertawa,” hahaha biasa vic,, masih kecil tuh seohyun.. belum ngerti cemburu2an.. eh tapi ngomong2 ,, leeteuk lebih oke dari…”

Sunny menarik seohyun dan mengajak member f(x) yang lain.. “yuk pergi ah.. omongan ahjumma2 nih.. males dengernya~~”

“ya!!!” teriak victoria dan taeyeon berbarengan.. mereka semua mulai ribut saling bercanda

Sementara itu, sebuah sosok menarik seohyun dengan cepat

Seohyun berbalik, “kyuhyun oppa?!”

“sudah makan?” kyuhyun tersenyum sambil menarik seohyun menjauh, memegang tangannya erat

Seohyun menggeleng ,” tadinya aku mau makan dengan taeng dan sunny eonni.. lalu tadi betemu vic eonni… jadi aku ngobrol dulu dengan mereka”

“kalau begitu, makan sianglah denganku” kyuhyun memasukan gengaman tangannya ke dalam saku jaketnya

Deg! seohyun terdiam, ada sesuatu yang aneh yang dia rasakan “oppa.. kau aneh! Semenjak kapan kau..”

“menjadi seromantis ini?”kyuhyun menimpali.

Seohyun tak berani menatap wajah kyuhyun yang tak jauh darinya karena mereka sedang jalan sambil bergenggaman tangan, hanya anggukan kecil mampu menjelaskan pertanyaan kyuhyun tadi

“ini hari spesial kita kan… 😉 yah meski telat beberapa hari.. aku ingin merayakan dengan istimewa..” kyuhyun tersenyum senang, ini semua terasa sangat berbeda baginya.

“oppa.. apa oppa benar benar sayang padaku?”

“tentu saja seoooo! Hey kenapa kau menjadi mellow seperti ini haha,, tenang saja seobaby… aku akan selalu menemanimu..”kyuhyun menepuk nepuk pipi seohyun dari pinggir

Mereka berhenti, tepat di kamar kyuhyun.

“oppa mau apa disini? Bukannya kita akan makan siang?”

“siapa bilang kita bakal makan siang di cafe..” kyuhyun tersenyum senang sambil menggesek kartu kuncinya

Seohyun pov

Aku terdiam. Memandang kyuhyun aneh. Hari ini dia aneeeh sekali.. padahal kemaren saat konser hari pertama dia biasa biasa saja ==” apa dia kesambet setan cinta paris ya wiiiih, ah sudahlah seohyun,, jangan terlalu dipikirkan.. jarangjarang kan kyuhyun seperti ini

Aku menatap isi kamarnya.. hey apa ini?! Rapih sekali…  dan kenapa ada banyak bunga rose .. dan 2 kursi sertas meja lengkap dengasn hidangannya , aiih jadi maksudnya makan disini ya

“selamat 9 bulanan my seo joohyun..” bisik kyuhyun sambil mendorongku masuk dan membawaku ke kursi tempat kami makan.

Deg!deg!deg!

Melihat senyumnya sekarang benar benar membuat hatiku berdetak seperti ini -_-

“oppa… maafkan aku yang terlalu kekakanak kanakan sekarang … selamat 9 bulan..”

Kulihat, kyuhyun oppa termangu menatapku, dia mengamati ku lekat lekat lalu tertawa tawa sendiri..

“hei ada yang lucu ya??!” aku mendengus kecil, sementara kyuhyun oppa terus menatapku..

Oh tuhaan! Kalau bisa hentikanlah waktu dan buat kami seperti iniii terus…

“tidak.. tidak.. makanlah seohyun.. hehe aku sudah memesan makanan favorit mu..” dia mengambil hidangannya. Aku pun melakukan itu.. aish.. kenapa ini semua terasa romantis sekali ya…

Tak terasa kami sudah selesai makan, dia menariku dan mengajak ke beranda. “lihat seo.. pemandangan paris dari lantai 25 sungguh menakjubkan kan?”

“waaah! Oppa… aku baru sadar kamarmu menghadap ke kota. Menara eiffel terlihaat jelas dari sini… indahnyaaa!!!” aku terpaku menatap pemandangan dari sini.. menyenangkan sekali!!!

“sayang sekali.. kita kesini sekarang karena urusan perkejaan -,- , coba kalau kita memang berlibur berdua kesini.. pasti sekarang kita sudah ke menara eiffel..”

“ya! Kyu oppa!” aku menatapnya lekat lekat, “mungkin kita bisa kesini beberapa tahun lagi…tenang saja” aku mulai tertawa tawa kecil.. dia mengerti maksud ku tidak ya? Haha mungkin kita akan kesini sebagai pasangan suami istri atau apapun haha

“eh lagian seperti ini sudah membuatku sangat senang ko “ aku menatap kyu oppa lekat lekat, kalau dibanding dengan menara eiffel tadi, ko pemandangan seperti ini lebih indah ya? Hehe

“haha kenapa kau jadi menatapku seperti itu seo?” kyuhyun oppa menirukan apa yang aku lakukan, tangan kanan bertengger pada pegangan beranda sambil memegang pipi.. dia.. menatapku lekat lekat juga
“hmm… tidak apa apa oppa. Eh oppa janji padaku ya…”

Kyuhyun hanya menaikan alisnya pertanda bertanya janji-apa-?, dengan cepat aku mengenggam tangannya

“jangan pernah lepaskan tangan ini apapun yang terjadi, sekeras apapun halangan yang kita hadapi..”

Kyuhyun mencubit pipiku, “tentuuu saja! Ya seo! Kamu itu satusatunya belahan jiwaku..tidak mungkin aku…” cih! Kyu oppa mulai deh gombalnya ==!, dia terdiam… lalu menatapku yakin

“tidak mugkin aku melepaskan genggaman tangan ini, membiarkan tangan ini digenggam cowo lain.. membiarkan tawamu menjadi milik orang lain.. atau bahkan..” dia mulai mendekat.. hey.. apa yang mau oppa laku…

chu!

Kyuhyun oppa dengan kilat mengecup bibirku

“membiarkan orang lain mengecup bibirmu seperti tadi…” kyuhyun oppa tersenyum evil padaku

Blush! Yaampun! Apa apaan tadi, serangan tiba tiba ya?!!

“seohyun!! Lagi lagi mukamu… seperti itu!!!”

Aku termangu… cukup lama… apa.. apa yang tadi terjadi ya.. aku terdiam… memandang kyu oppa kosong… dna dia hanya tertawa tawa dari tadi ,, aish kyu oppa -_____- selalu mengagetkan,,,

“eh yaaah.. justru aku takut. aku takut kau akan menemukan lelaki yang lebih baik dariku..” tawanya lenyap dan kyu tersenyum sedikit getir

“apa? kenapa oppa berfikiran seperti itu?”

“selama ini, kau sibuk sekali di jepang.. kita jadi jarang berkomunikasi dan kau seka… AIISH! Sudah ah aku jd malu sendiri bicara tentang hubungan kita.. pokonya.. jangan sampai kau memikirkan orang lain selain aku~~!” kulihat kyuhyun oppa gelagapan hahaha lucu sekali, dasar evil~ tidak berani menyatakan perasaan sendiri…

“iya oppa… juga… itu berarti yang kita rasakan sama sekarang.. aku sebenarnya sedikit khawatir dengan ..”

Rrrrr

Belum sempat aku selesai bicara, hp kyuhyun berdering, segera kyu oppa menganggkatnya

“yobuseo?? .. eh ada apa hyung?”

Kulihat ekspresi mukanya menandakan kekhawatiran, “eh terus sekrang dia dimana? Kondisinya bagaimana?” kyuhyun oppa mulai terlihat lemas,ada.. ada apa ini? Sepertinya ada sesuatu yang bermasalah

Author pov

Kyuhyun menutup telepon dan melepas tangan seohyun, segera ia pakai jaketnya, membiarkan seohyun berdiri di beranda..

“hyun~ victoria tadi tiba tiba pingsan. Sekarang beberapa hyun membelikannya obat sambil belanja.. ayo kita jenguk vic sekarang…” itulah yang dikatakan kyuhyun kepada seohyun sambil bersiap siap

Sementara seohyun terus terdiam di tempatnya.. memandang tangannya sendiri, ada sesuatu yang mengganjal dipikirannya

”hei! Ayo seohyun…. kenapa kau terdiam.. ayo cepat… kasihan vic~..” kyuhyun makin terlihat buru buru, untuk menghampiri seohyun saja tidak sempat, dia sekarang sudah siap pergi di depan pintu..

Seohyun tersenyum”oppa pergilah duluan.. akan kubawa kunci kamar oppa…” senyum itu,, senyum pahit yang terlihat

Tanpa basa basi, kyuhyun segera bergegas… “ketemu disana ya! Kau tahu kan kamarnya?” ucap kyu sambil berlalu, sempat ia lihat anggukan seohyun dengan raut mukanya yang masih menahan senyum itu

Sementara itu seohyun menatap kembali tangannya, guratan kesal mulai terlihat sekarang

Deg!

Perasaan itu dia rasakan lagi… seohyun menatap tangannya sambil tertawa kecil sekarang..

“bukan kah oppa berjanji padaku tidak akan melepaskan tangan ini?” seohyun terbata bata sambil melangkah. Tampaknya dia mengerti bahwa dirinya harus ke kamar victoria, cepat atau lambat.

Sayangnya, bisa terlihat jelas sekali , seohyun sebagai pacar kyuhyun tidak ingin menjenguk victoria.tapi, seohyun dan victoria satu manajemen, akan lebih aneh baginya untuk tidak datang di saat semua orang di manajemen itu datang kesana.

“aku harus.. ya aku harus kesana…” seohyun mulai menghapus air matanya yang sebenarnya mulai menetes dari tadi

“kau kuat seohyun, tidak akan terjadi apa apa! tidak akan terjadi apa apa tidak akan!!!”

Seohyun terus mengumpat dirinya sendiri sambil berjalan, dia tahu, itulah satusatunya jalan untuk menghadapi keadaan nanti

 ***

“Ya! Vic..? kau tidak apa apa?” kyuhyun datang dengan cukup tergesa gesa dan membuat yang lain kaget dengan teriakannya dari lawang pintu.

“santai saja kyu oppa… vic eonni hanya kecapean..” luna mencoba menenangkan kyuhyun yang terlihat cemas sekali

“ah nee~ gomawo infonya luna..”kyuhyun menghela nafas lega.. lalu iya melangkah mendekati victoria yang tergeletak di tempat tidurnya

“hey.. kenapa kau terlihat pucat sekali? Kau sakit? Kau tidak apa apa? memang kecapaian kenapa? Syuting ya?” kyuhyun memandang naas victoria, dari pertanyaannya terlihat jelas sekali kalau dia khawatir

“ah kyuhyun, jangan bertanya bertubi tubi seperti itu… iya aku kecapean, jarang makan karena sering keasyikan kalau syuting.. tenang saja sekarang sudah lebih baik” victoria tersenyum menenangkan kyuhyun.

“ah~ baguslah kalau begitu…” kyuhyun duduk di meja rias di samping kasur victoria. Lalu dia mengelus kepala victoria sesekali,” jangan sakit noona-ku….”

“ya! Apa apaan itu… kyu oppa memanggil vic eonni dengan sebutan noona. hahaha” amber dan luna berbicara bersamaan, diikuti tawa seluruh member f(x) yang ada di ruangan itu

Sementara itu, seohyun berdiri tepat di luar pintu kamar mereka… mulutnya masih mengumpat dirinya sendiri.. tak jauh dari situ .. tampak beberapa member suju dan snsd yang datang bergerombol

“hey.. bukannya itu seohyun?” sungmin memicingkan matanya untuk memastikan sosok yang dia lihat di situ

Beberapa menganggukan kepalanya “untuk apa dia terus berdiri di situ.. kenapadia tak masuk?” hyoyeon menimpali sambil mulai berlari mendekati seohyun

“Ya seohyun kau ngapain?” hyoyeon meneriaki seohyun tapi seohyun masih terus mengumpat dirinya sendiri, tampak tak peduli dengan keadaan sekitar

“hey seohyun?!” hyoyeon mengguncang tubuh seohyun , membuatnya terbuyar dari lamunannya..

“ngapain disini ? kenapa ga masuk?” tanya taeyeon dan member lain yang mengikutinya dari belakang

“ah.. aku jg baru sampe ko eonni .. aku baru mau masuk… hehe ayo..,,” seohyun segera menatap mereka ceria, tidak terlihat kalauu ada kekhawatiran di ekspresinya itu

Seohyun pov

Taeng ,hyo,sunny,yoona eonni dan beberapa member suju segera memasuk kamar vic eonni, aku mengikuti dari belakang. masih ada rasa takut yang aku rasakan… teringat jelas  kekhawatiranku dari beberapa waktu yang lalu.. ya.. yang membuatku selalu terbangun setiap malam,yang membuatku selalu gusar beberapa saat ini…

Perasaan apa ini? Kenapa kau begitu takut seohyun?! Deg!deg!deg! dadaku masih berdegup kencang … sudahlah seohyun… kau terlalu negatif pikirannya.. semua akan berjalan baik baik saja.. baik baik saja.. ya baik baik saja.. kan?

Aku melangkah masuk.. kubiarkan semua berjalan di depanku..kini.. semuanya sudah kumpul di ruangan ini…

Kulihat mereka semua tertawa, aku mencoba  tersenyum.. mereka semua tampak bahagia.. aku mencoba mengintip dari belakang bahu siwon oppa yang ada di depanku.. terlihat jelas disitu ada kyuhyun dan victoria di kasur dan meja disebelahnya..

“hey! Kalian harus tahu~ tadi kyu memanggil ku noona!!!! Gelii banget dengernya” victoria eonni terlihat antusias diikuti tawa semua orang yang ada disini..

Deg!

Senyum itu.. tatapan mata itu…

Aku menatap kyuhyun oppa yang menatap victoria eonni sambil menyangkal perkataannya tadi… entah kenapa ini semua terasa sesak..sesak sekali.. aku tahu kyu oppa… tatapan mata itu.. beda sekali sekarang…

“tidak mugkin aku melepaskan genggaman tangan ini, membiarkan tangan ini digenggam cowo lain.. membiarkan tawamu menjadi milik orang lain..

Ucapan itu.. baru saja kau ucapkan beberapa saat yang lalu kan oppa? Tapi kenapa sekarang kau melanggarnya? .. sekarang aku takut oppa… senyum dan tawa itu,, berbeda sekali dengan yang kulihat saat kau bersamanya di sm town concert di tokyo beberapa bulan lalu..

Aku tahu oppa… rasa khawatir ini benar sekarang.. senyum itu…

Aku menatap kyuhyun oppa yang meandang victoria dengan penuh arti…

Ya.. senyum dan tatapan itu..mungkin bukan untukku lagi…

*******

aaaah aku takut kalau ff nya makin garing 😦 mianhaeee yaa reader

aku wires abisss nih –” setiap mau namatin , selalu akhirannya nge gantung .. huhu mianhae yaaaaa -___-

oh ya tentang vic maaf yah aku jdin peran seperti ini~ T.T mianhae

enjoy dan comment ya 🙂

24 responses to “It’s True

  1. wuuuuuuuuuuuah…
    seo cemburuan bgt..
    kyu kurang peka jg nih..
    ya ampuuuun..
    jgn ampe seokyu pisah..
    mgkn mereka berdua emang perlu bicara dr hati ke hati dan ungkapin smua nya…
    update soon pliz…

  2. Kyaaa,, Kyu kasian seo ..
    penasaran~~
    jangan lama2 ya chafter selanjutnya ..
    Seokyu JJANG!!
    Author JJang!!

  3. Aduh,,,perjalana cinta mereka penuh rintangan dari orang ke-3,,,Dulu yonghwa sekarang Victoria…

    aq g rela kalo mereka pisah,,,sebenernya kalo seo sama yonghwa,,minho,,ato key aq sieh sedikit rela,,,tapi kalo kyu sama yg laen,,,aq bener2 g rela,,,

    Lanjutannya cepetan yah chingu,,,

  4. ya ampun kasian bgt sih seo unnie
    sabar ya unnie
    mngkn tuh prsaan aja
    kyu oppa jga jgn smpe suka sama vic
    pokoknya seokyu jgn smpe pisah
    ditunggu lanjutnnya chingu >.<

  5. Kyuppa jahat dech m Seomma,,Seomma kn takut khilangan..yc pasti klo jd cwe cmburulh liat cwonya perhatian m cwe lain wlau cwo tu ga ada hubungan apa2..rasanya kyk ngersain ap yg Seomma rasain..heheee
    ak ga mau SeoKyu pisah..lanjutannya ditunggu secepatnya..

  6. aaah ternyata masih ada kelanjutannya toh,yey 😀
    Aku gamau SeoKyu pisah
    Seo jangan cemburuan gitu dong
    Tapi kalo kyu ga begitu,seo jga ga akan cemburu,ckck
    SeoKyu ada2 aja

    Oke deh aku tunggu selanjutnya yaaa 🙂

  7. Mwoya????
    Andweeeee….
    Seo jgn su’udzhon gitu ma Kyu…
    Kyu cm buat Seo koq…
    Yah Kyu…
    Napa juga kamu harus segitu cemasnya sama Vic…
    Aigooo… Gondok aku jdnya…..
    Kyu cm buat Seo koq…
    Yah Kyu…
    Napa juga kamu harus segitu cemasnya sama Vic…
    Aigooo… Gondok aku jdnya….

  8. ya elah dah seneng-seneng,, kyu pliss donk jangan khawatir bgt,, kalo gw jdi seohyun,, gw bakal bilang “jangan kesana oppa”,, aduhh

    *kenapa gw yang sewot??*

  9. klo aku jdi seo kyk.a bkal cemburu kyk gtu deh. . .

    Seonnie,,kyuppa itu cuma buat kamu. . Jadi tenang aja ya. .
    Perjalanan cinta Seokyu emang bnyk rintangn nya. . . Dlu Yong. . Skrang Vic. .
    Tp Seokyu harus tetep bersama. .

    Aku suka ff kamu chingu. . . Aku ngerasa kyk bca perjalanan cinta Seokyu sbnarnya aja. .

    I hope seokyu is real*wires mode on. .

    Next part jgn lama” ya. .

    Fighting. .!!!

  10. aduuh seo cemburuan banget sih…
    Tpi ini masih ada lanjutnnya kan? Soalnya akhirnya ngegantung nih,
    ditunggu ya 🙂

  11. Ping-balik: Goodbye My Love, Cho Kyuhyun « minnie minnie tippa :)

  12. hmmm, namnya cewe, cemburuan nya lanjuuuut terus
    tenang seo unnie, kyu oppa setia kok
    (Gak rela bilangnyaaa…..Aku KNIGHT…..T.T)

  13. huaaa……….rintangan apa lagi ini…hiks….hiks…sebelumnya kasihan sm kyuppa sekarang kasihan sm seohyunnya…….semoga mereka bersatu lgi….gomawo chingu…^^

Tinggalkan komentar