bacaaa ya ! cukup penting

huaaa buat semua reader aku mau minta maaf

aku jg ga ngerti kenapa jadi kaya gitu =,,=

setiap ada comment pas bales gak jadi reply-an di web page nya

jadi aku ga bisa bales :(( aaaah maaf bgt

tp comment kalian akan sangat membangun nantinya ,

jd aku tetep dengan setia duduk manis menunggu comment dr kalian ^^ *krik bahasaa

tp bener deh kalo bisa aku pasti baleees deh itu sampe paragraf paragraf :((

aaaah maaf ya 😦 tp jgn pada ga comment jadinya huhuhu ==”

comment kalian bener2 ngebantu dan bikin aku semangat buat nulis ff *makasih ya 🙂

huaaa maafin maaf~~~~~~ ==”

3 responses to “bacaaa ya ! cukup penting

  1. Ne chingu pasti 🙂 aku juga selalu nunggu lanjutan ff chingu. Tapi usahain ya updatenya yg cepet chingu. Aku suka lupa lagi cerita sebelumnya T.T tapi aku suka ffnya. Fightiing!

  2. Ne eon, gpp 🙂 aku yakin ko eonni memantaunya 🙂
    oh ya, ini ID ku yg ke dua 🙂
    aku ganti id 🙂
    tadianya AsnahPS 🙂
    jadi aku bukan sider ^o^
    semangat terus buat lanjutin FF-mu ya eon 🙂
    fighting 😉 Jjang 🙂 DAEBAK \(-^o^-)/

Tinggalkan komentar